Iron Maiden Ciptakan Lagu Untuk Mendiang Robin Williams

Muchdi
Rabu, 26 Agustus 2015 10:38 WIB
Oleh Muchdi pada Rabu, 26 Agustus 2015 10:38 WIB
Image Iron Maiden Ciptakan Lagu Untuk Mendiang Robin Williams

Los Angeles Mendiang Robin Williams meninggalkan kesan di hati banyak orang. Termasuk bagi para personel band metal legandaris Iron Maiden.

image0

Iron Maiden bahkan menciptakan sebuah lagu untuk aktor kawakan tersebut yang berjudul It's 'Tears of a Clown yang juga termasuk ke dalam album teranyar mereka The Book of Souls. Lagu tersebut ditulis oleh gitaris Iron Maden, Adrian Smith, dan sang basis, Steve Harris.

image1

"Lagu favorit saya adalah lagu yang saya tidak tulis. Tears of A Clown. bercerita tentang Robin Williams. Saya selalu bertanya-tanya kenapa ia bisa depresi padahal ia selalu terlihat bahagia," ujar vokalis Bruce Dickinson seperti dilansir music-news.com, Senin (24/8/2015).

image2

Robin Williams meninggal bunuh diri Agustus 2014 lalu. Aktor yang sering disebut sebagai pria paling lucu di Hollywood tersebut dikabarkan menderita depresi akut dan kecanduan obat-obatan terlarang.

Album terbaru Iron Maiden sendiri akan meluncur ke pasaran 4 September 2015 nanti melalui Parlophone Records. Terdiri dari 11 lagu dengan total durasi 92 menit, `The Book of Souls` adalah album double studio pertama Iron Maiden. Salah satu video dari salah satu single andalan nya, Speed Of Light sudah beredar di internet.


Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Trump Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Putin di Helsinki

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.