(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

IRON MAIDEN Untuk Pertama Kalinya Akan Tampil Di Tiongkok

Muchdi
Muchdi

IRON MAIDEN Untuk Pertama Kalinya Akan Tampil  Di Tiongkok

 London – Akan tampil di Tiongkok untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Band Heavy Metal Raksasa Iron Maiden. Belum diketahui kapan konser tersebut akan berlangsung.

Cover Album terbaru Iron Maiden `The Book of Souls`. (Sumber: Warner Music Indonesia)

Seperti dilansir NME, Kamis (17/9/2015) kehadiran Bruce Dickinson dkk di negeri tirai bambu tersebut merupakan bagian dari tur keliling dunia mereka dalam rangka mempromosikan album terbaru The Book of Souls.

Album terbaru Iron Maiden tersebut baru saja rilis dengan single andalannya Speed Of Light. Ini merupakan album ke-16 Iron Maiden sekaligus album double disc pertama band asal Inggris tersebut.

Lady Gaga mengenakan kaos bergambar band idolanya, Iron Maiden (Ron Asadorian/Splash News)

Iron Maiden akan memulai tur besar tersebut pada 2016 nanti dari Australia dan Selandia Baru, lalu Eropa, yang kemudian menurut rencana akan berlanjut ke Kanada, Meksiko, Kosta Rika, Argentina, Cile, Brazil, Jepang, dan Afrika Selatan. Sedangkan Amerika Serikat, kebagian jadwal sebelum dan setelah tur Amerika Selatan mereka nanti.

Band heavy metal, Iron Maiden mempersembahkan sebuah lagu berjudul Tears of A Clown di album terbaru untuk mendiang Robin Williams.

Iron Maiden mengalami puncak kejayaan pada era 1980-an. Band yang pernah konser di Jakarta ini telah menjual lebih 85 juta kopi album di seluruh dunia sepanjang kariernya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});