Iron Man Vs Captain Amerika, Mulai Perang Jempol

Iron Man Vs Captain Amerika, Mulai Perang Jempol

Selasa, 15 Mar 2016 | 16:01 | Redaksi WinNetNews
winnetnews.com - Film superhero yang banyak ditunggu pencinta Marvel, Captain America: Civil War telah merilis trailer dan membuat para heboh fans superhero. Bahkan kemunculan perdana Spiderman dalam Tim Avengers membuat film Civil War banyak ditunggu.

Namun salah satu yang paling heboh dalam film ini adalah perseteruan antara Captain America dan Iron Man. Dalam trailer tersebut terlihat siapa yang berada di kubu Captain America atau Iron Man.

Bahkan kedua superhero tersebut saling berhadapan hingga berdarah-darah. Tetapi menanggapi antusias penggemarnya, Chris Evant dan Robert Downey Jr pun telah bertemu dan hampir terjadi perseteruan.

Tapi tunggu dulu, keduanya memang datang dalam ajang Kids Choice Awards 2016, sehingga jika awalnya mereka seakan-akan siap saling serang, malah saling bersalaman dan menunjukan jempol mereka.

"Apa kau yakin ingin melakukannya sekarang?" tanya Chris seolah menantang. "Oh, aku menginginkannya, Cap! Kecuali kalau kau pengecut," balas RDJ.

Bukannya saling memukul, Chris dan RDJ pun saling bersalaman dan menunjukkan jempol mereka. Jempol Chris terlihat tertutupi dengan helm sang Captain. Jempol RDJ tentu saja ada topeng Iron Man-nya. Setelah itu perang jempol pun dimulai yang bikin anak-anak heboh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...