Isabela Moner Perankan Dora the Explorer Live Action
Foto:Gettyimages

Isabela Moner Perankan Dora the Explorer Live Action

Kamis, 3 Mei 2018 | 15:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Isabela Moner artis cantik asal Amerika ini akan membintangi film Dora the Explorer live action. Film Dora berdasarkan karakter serial TV Nickelodeon yang populer.

Film ini akan bercerita tentang sosok Dora remaja yang ditemani sahabatnya, Boots dan sepupunya, Diego. James Bobin akan menyutradarai film yang ditulis oleh Nick Stoller itu.

Sementara itu, Isabela Moner mengaku merasa sangat bangga karena sudah dipercaya untuk membintangi film tersebut. Pemain Transformers tersebut mengaku sudah lama mengikuti serial 'Dora the Explorer' di televisi.

"Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan Dora. Saya tumbuh dewasa menyaksikannya, dan bagi saya, terutama sebagai seorang latin, Dora adalah teladan yang luar biasa, dia adalah seorang gadis yang kuat, suka berpetualang dan suka bersenang-senang. Saya tidak sabar untuk mengenakan ransel dan memulai petualangan berikutnya!" jelas Isabela. Dora the Explorer Live Action akan syuting di Queensland, Australia, dan akan tayang pada 2 Agustus 2019.
 

Dora the Explorer rencananya akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Saat ini, Dora the Explorer versi live action tengah berada dalam proses pengembangan dengan merekrut Nick Stoller untuk menulis kisah petualangan gadis berponi yang selalu membawa ransel itu.

Sumber:Instagram.com/isabelamoner

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...