Skip to main content

Isco Ternyata Sempat Dikontak Barcelona di Bursa Transfer

Isco Ternyata Sempat Dikontak Barcelona di Bursa Transfer
Isco Ternyata Sempat Dikontak Barcelona di Bursa Transfer

WinNetNews.com - Isco membeberkan dirinya sempat menjalin kontak dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Namun, sang gelandang sejak awal tidak berniat untuk hengkang sebelum akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid pada Kamis (14/9) lalu.

Sebelum menyepakati kontrak baru yang berlaku hingga 2022 tersebut, nama Isco memang sering dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Barcelona. Isco mengakui adanya tawaran dari rival bebuyutan Madrid itu, namun meninggalkan Santiago Bernabeu tidak pernah masuk dalam opsinya.

“Ada beberapa kali kontak dengan mereka, tetapi saya tidak pernah mendengarkannya. Sejak awal, fokus saya adalah meraih kesuksesan di sini, di sebuah tim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya ingin memperkuat posisi saya sebagai pemain starter dan memenangi banyak gelar,” katanya.

Soal ekstensi kontraknya yang terkesan berlarut, Isco menjelaskan, “Saya bisa saja memperpanjang kontrak di musim lalu, tetapi saat itu saya ingin fokus menjalani musim.”

Isco juga menyanjung peran pelatih Zinedine Zidane yang di sepanjang musim lalu sering memberikan kesempatan bermain kepada dirinya.

“Sejak hari pertama kedatangannya, dia menunjukkan kepercayaan kepada saya. Pada akhirnya, ini adalah olahraga tim dan Anda harus menunggu dengan sabar momen Anda,” imbuh gelandang berusia 25 tahun ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top