Iseng Bagikan QR Code saat Ulang Tahun, Gadis Ini Kaget Terima Banyak Transferan
Foto: Draknet Stats

Iseng Bagikan QR Code saat Ulang Tahun, Gadis Ini Kaget Terima Banyak Transferan

Selasa, 6 Apr 2021 | 11:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ulang tahun adalah momen yang spesial bagi sejumlah orang, sehingga tak jarang mereka akan membuat pesta untuk merayakan hari kelahirannya tersebut.

Akan tetapi hal berbeda dilakukan oleh seorang wanita bernama Fiona Tan Jing Wen. Lantaran tidak bisa mengadakan pesta bersama teman-temannya, gadis berusia 21 tahun itu menggunakan Facebook dan membagikan QR code uang elektronik.

“Hari ini adalah ulang tahun saya yang ke-21, tapi saya tidak keluar untuk merayakannya. Saya berharap semua orang akan mengabulkan impian saya. Berapa pun jumlahnya, saya hanya ingin melihat apakah ada orang yang bersedia mentransfer sejumlah uang kepada saya, untuk membuat saya bahagia. Hahaha!” tulis Fiona.

Tak disangka, banyak orang mentransfer uang sebagai hadiah ulang tahun kepadanya melalui QR code tersebut. Uang yang diberikan mulai dari 0,05 Ringgit hingga 30 Ringgit (Rp1.756 – Rp105 ribu). Dia juga mendapatkan sekitar 100 Ringgit (Rp350 ribu) dari beberapa teman dekatnya.

Kepada World of Buzz, Fiona mengaku kalau dia sama sekali tidak mengenal orang-orang asing yang mengirmkannya uang. Dia bahkan tidak menyangka kalau akan ada banyak orang yang memberikannya hadiah.

“Saya juga sangat terkejut! Tapi ya, momen yang sangat membahagiakan bagiku!” kata Fiona.

Unggahannya di Facebook viral dan sudah dikomentari lebih dari 1.200. Fiona menjelaskan kalau uang yang didapatkannya itu, sebagian besar akan didonasikan untuk panti asuhan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...