Iseng Menantang Warganet, Pria Ini Berakhir dengan Rambut Model "Payung"
Foto: World of Buzz

Iseng Menantang Warganet, Pria Ini Berakhir dengan Rambut Model "Payung"

Jumat, 1 Mei 2020 | 10:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pengguna Facebook di Malaysia, dibuat heboh dengan tulisan dari seorang pria bernama Mohammad Rafiezulanwar Jaffri yang dibuat pada Rabu (29/4). Dalam postingan tersebut, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria dengan rambut "payung".

Rafie pun lantas memberikan tantangan kepada warganet untuk menyukai postingannya tersebut. 

Dia menulis, "Jika aku mendapat satu juta komentar, aku akan mencukur rambutku seperti ini tapi aku tahu itu tidak akan terjadi."

Namun siapa sangka, postingan yang dibuat Rafie pada pagi hari itu menjadi viral. Ketika sore hari tiba, ia sudah mendapatkan lebih dari satu juta komentar dan unggahan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 18.000 kali. 

Warganet pun diketahui meminta kepada Rafie untuk menepati janjinya. Dia lantas mengatur waktu siaran langsung, agar pengikutnya dapat menyaksikan aksinya potong rambut.

Tepat pukul 10 malam, Rafie memulai aksi potong rambutnya. Dia mengatakan bahwa sudah mengelilingi mall, namun sama sekali menemukan  alat pencukur elektronik, jadi hanya pakai gunting biasa.

Dalam siaran langsung yang dilakukannya itu, Rafie terlihat berada di sebuah lorong dan proses potong rambutnya dibantu oleh teman seasramanya. 

Potong rambut model payung
Foto: World of Buzz

Proses cukur rambut tersebut berjalan selama 90 menit. Bahkan, karena rambut bagian atas tidak bisa sama persis dengan contoh, Rafie pun memangkas rambutnya dengan pisau cukur.

Dalam sebuah unggahannya, Rafie mengatakan kalau ia melakukan ini hanya untuk menghibur orang-orang. Gaya rambut payung ini pun dipertahankan olehnya selama beberapa hari karena permintaan dari warganet.

Mengutip World of Buzz, tantangan ini dibuat oleh Rafie secara spontan dan ia sama sekali tidak menyangka akan ada banyak orang yang memintanya untuk melakukan itu. 

"Terima kasih sudah berkomentar dan membagikannya hingga mencapai satu juta komentar! Ini hanya untuk hiburan dan jika saya pernah salah bicara, maafkan saya! Juga, ingat untuk tetap di rumah," tutur Rafie.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...