Ishiyaki Menu Baru Momiji Restoran di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Cindy
Selasa, 13 Februari 2018 15:50 WIB
Oleh Cindy pada Selasa, 13 Februari 2018 15:50 WIB
Image Ishiyaki Menu Baru Momiji  Restoran di Aston  Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Foto:Dok.AstonPriority Simatupang Hotel& Confernce Center

WinNetNews.com-  Aston Priority Simatupang Hotel& Confernce Center mempunyai satu restoran Japanese yang selalu menjadi pilihan masyarakat pecinta kuliner. Momiji Japanese pertama kali dibuka pada 4 April 2016 lalu, restoran ini terletak di lantai dua Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Momoiji Japanese memiliki menu yang beragam, seperti ozen, sup, salad, sushi sashimi, mono usia, edomae unagi, nabemono, don buri, ochazuke , onigiri, tempura atau furai, teppanyaki, dan dessert. 

Spesial untuk bulan Febuari ini Momiji mengadirkan menu baru bernama Ishiyaki, ini adalah daging yang dipanggang atau dibakar di atas api dengan menggunakan batu pilihan. Ishiyaki dibagi menjadi dua pilihan yaitu, Beef Package dan Combo Package.

Beef kalian akan mendapatkan daging ayam dan sapi, untuk Combo Momoji menyajikan daging sapi pilihan dan ayam, ikan, seafod dan sayuran  Tidak hanya itu saja, Momiji juga mempunyai tiga saos yang punya rasa yang enak dan sangat cocok untuk menu ini. Tiga saos ini adalah Ponzu, Yakiniku dan Korean BBQ. 

Buat kalian yang ingin menikmati menu baru di Momiji ini kamu hanya butuh membayar RP.175.000.- dan spesial untuk bulan ini mendapakan potongan sampai 15%. selain itu suasana restoran ini juga sangat nyaman dan instagramabel yang pas untuk anak-anak kekinian. 

image0

Foto:Cindywnn

 

image1

 

image2

Foto:Cindywnn

 

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.