Image Isi Tas Syahrini Bikin Kaget Netizen. Kenapa?
Foto:Istimewa
Seleb  

Isi Tas Syahrini Bikin Kaget Netizen. Kenapa?

Kamis, 07 Desember 2017 10:25 WIB

WinNetNews.com-  Syahrini adalah penyanyi yang dikenal dengan gayanya yang mewah dan glamor. Dikutip dari chanel Youtube Syahrini memperlihatkan isi tasnya.  Diakui Syahrini dia senang berganti tas. Biasanya, tas tersebut disesuaikan dengan warna pakaian yang dikenakan sang artis.  

Di dalam tasnya ada sebuah kantong, yang disebut Syahrini sebagai kantong Doraemon.  "Di dalam tas sudah ada kantong seperti ini. Kantong Doraemon incess. Jadi aku mau pindah-pindah tas tinggal taruh di dalamnya," kata Syahrini. Selain parfum Syahrini juga menunjukkan permen yang selalu dibawanya khusus dari dokter yang berasal di Swiss. 

Setelah itu, ia memperlihatkan power bank yang selalu ada di dalam tasnya. Ada juga sejumlah perlengkapan make-up yang kerap dikenakan pelantun Sesuatu itu, seperti blush on, lipstik, dan juga eyeliner serta parfum. "Ada juga parfum dari berbagai merek dunia. Masih ada 10 biji lagi di dalam," kata Syahrini. 

Selain itu, syahrini juga  memperlihatkan kantong depannya. Di dalamnya terdapat kaca dan kartu kredit. Syahrini menghitung jumlahnya dan terdapat 10 kartu kredit di dalam kantong Doraemon tersebut. 

Barang ketiga yang ditunjukkan Syahrini adalah blush on untuk membuat pipinya selalu merona, terlebih lagi ia mengaku jarang mengaplikasikan bedak pada wajahnya.

Syahrini juga tidak ketinggalan membawa tetes mata dari dokter karena matanya yang selalu menggunakan softlens. Tidak hanya itu saja, Syahrini ternyata membawa uang logam dari berbagai negara.

 

Sumber:Youtube

Wow… Keren Nih !!! Hotel-hotel Outdoor Terindah di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun