(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

ISIS Kubur Hidup-hidup 45 Anggotanya

contributor-9
contributor-9

ISIS Kubur Hidup-hidup 45 Anggotanya
WinNetNews.com - Kelompok radikal ISIS terus melakukan kekejian, bahkan terhadap anggotanya sendiri. ISIS telah mengubur hidup-hidup 45 anggotanya karena kabur dari medan tempur.

Para komandan ISIS yang marah, memerintahkan eksekusi terhadap 45 anggota itu setelah mereka mundur dalam pertempuran melawan pasukan loyalis Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Mereka dikubur hidup-hidup dalam sebuah kuburan massal pada Rabu, 11 Mei waktu setempat, setelah dituduh kabur dari pertempuran ganas melawan pasukan Peshmerga Kurdi di desa al-Bashir, kota Kirkuk bagian selatan.

"ISIS telah mengubur para anggotanya, yang kabur dari medan tempur al-Bashir, dalam sebuah kuburan di wilayah Qayyarah, di Provinsi Nineveh," ujar sumber di Provinsi Nineveh kepada media IraqiNews.com seperti dilansir Express.co.uk, Kamis (12/5/2016).

"Para anggota ISIS yang kabur itu dikubur hidup-hidup," imbuh sumber tersebut.

Sebelumnya pada Februari lalu, kelompok ISIS membunuh 35 anggotanya di sebelah selatan kota Mosul, setelah para komandan ISIS menuduh mereka terlibat konspirasi. Kematian mereka memicu rumor adanya konflik internal dalam kelompok teroris tersebut. ISIS saat ini makin terpojok dengan gencarnya serangan-serangan udara dan kekalahan di medan tempur, ditambah lagi dengan banyaknya anggota yang desersi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});