Isteri Merasa Bosan Melayani Suami, Mungkin Ini Penyebabnya
ilustrasi

Isteri Merasa Bosan Melayani Suami, Mungkin Ini Penyebabnya

Jumat, 26 Jul 2019 | 05:49 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Semenyenangkan apapun hubungan suami istri, akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan jika dilakukan dengan rutin yang ‘itu-itu saja’. Apa lagi bagi kaum istri yang perlu melayani suami.

Sekiranya hubungan dilakukan dengan cara biasa saja sudah tentu mood untuk melayani suami akan berkurang. Walaupun hasrat masih ada, tapi perasaan bosan akan rutinnya hubungan yang biasa bisa menyebabkan acara hubungan tertunda.

Oleh itu suami haruslah pandai-pandai menjaga suasana, jangan sampai isteri bosan untuk melakukan hubungan. Caranya tak sesukar yang dipikirkan sebab kebosanan itu sebenarnya timbul dari hal kecil yang timbul di sekitar Anda.

Simak fakta-fakta yang kerap membuatkan istri bosan melakukan hubungan.

1. Mudah Ditebak

Bertahun-tahun hidup bersama membuat isteri mengenali pasangan secara mendalam. Dia juga mungkin bisa menebak apa tindakan Anda dan ini termasuk dalam aktivitas hubungan. Kadangkala ketika berbaring di tempat tidur saja, isteri sudah bisa menduga apa yang akan dilakukan oleh suami. Ini juga bisa jadi masalah. Salah satu alasan mengapa malam pertama sangat ‘hot’ adalah Anda dan isteri tak pernah tahu apa yang terjadi. Jika Anda ingin terus meningkatkan kehangatan hubungan dengan pasangan, sebaiknya Anda menjaga suasana hubungan tetap segar.

2. Takut Mencoba Hal Baru

Sebaiknya jangan biarkan pasangan tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya ketika hubungan. Misalkan sekiranya Anda hanya melakukan pemanasan yang singkat, kali ini lakukan dengan lebih lama. Lakukan perkara yang sama sekali tidak dapat diduga oleh isteri dan Anda juga mungkin takkan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Terus berikan kejutan yang membuat isteri semakin bergairah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...