Isteri Obama Pidato di Konvensi Nasional Demokrat AS

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Isteri Obama Pidato di Konvensi Nasional Demokrat AS
WinNetNews.com - Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama menyampaikan pidatonya yang emosional di Konvensi Nasional Demokrat yang digelar di Philadelphia, AS. Hadirin pun meneriakkan, "We love you, Michelle!" (Kami menyayangimu, Michelle!)

Dalam pidatonya, Michelle menyatakan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton sebagai satu-satunya orang yang benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi presiden Amerika Serikat.

"Saya di sini karena dalam pemilihan ini, hanya ada satu orang yang saya percaya dengan tanggung jawab dan hanya satu orang yang benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi presiden Amerika Serikat, dan itu adalah teman kita Hillary Clinton," kata Michelle seperti dilansir The Washington Post, Selasa (26/7/2016).

"Saya ingin seseorang yang punya kekuatan terbukti untuk gigih," imbuh istri Presiden Barack Obama itu.

"Karena Hillary Clinton, anak-anak perempuan saya sekarang bisa mengetahui bahwa seorang wanita bisa menjadi presiden Amerika Serikat," tutur Hillary dengan suara bergetar karena emosi.

Michelle pun mengingatkan partai Demokrat agar bekerja keras untuk terpilihnya Hillary, sama seperti saat mereka bekerja keras untuk terpilihnya Barack Obama dulu.

"Dalam pemilihan ini, kita tak bisa hanya duduk dan berharap semuanya akan bekerja dengan baik," kata Michelle. "Kita tak bisa menjadi lelah atau frustrasi atau sinis," imbuhnya.

Para hadirin menyambut berdiri saat Hillary mengakhiri pidatonya. "Kami menyayangimu, Michelle!" seru hadirin usai pidato yang disambut hangat di konvensi tersebut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});