Istimewa! Paskah Tahun Ini, Telur Coklat Paskah Berumur 90 tahun di Pamerkan

Rani
Jumat, 14 April 2017 10:06 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 14 April 2017 10:06 WIB
Image Istimewa! Paskah Tahun Ini, Telur Coklat Paskah Berumur 90 tahun di Pamerkan

WinNetNews.com - Rayakan Paskah, museum York Castle memamerkan telur Paskah langka. Kali ini telur Paskah berumur 90 tahun.

Ada 2 telur Paskah istimewa yang dipamerkan di museum ini, lapar dailymail (13/4). Telur cokelat Paskah buatan toko cokelat Terry dan Rowntree. Kedua telur Paskah ini termasuk dalam koleksi langka. Kondisi keduanya dalam keadaa baik.

Kedua telur Paskah ini makin istimewa karena memiliki kisah yang mengharukan.

'Cokelat Terry's menyimpan kisah sedih bagaimana bisa menjadi koleksi kami. Catatan pendek yang menyertai cokelat ini menyebutkan bahwa anak laki-laki yang seharusnya menerima cokelat ini, meninggal sebelum Paskah tiba,' ungkap Katie Brown, asisten kurator museum pada BBC (13/4).

Sayangnya tak ada keterangan siapakah anak laki-laki tersebut dan tinggal di mana dan darimana asalnya. Sementara cokelat Rowntree dibeli oleh seorang anak laki-laki berusia 14 tahun pada tahun 1926 untuk diberikan pada ibunya. Ibunya tidak memakannya tetapi menyimpannya.

Perusahaan cokelat Terry's ada di York pada tahun 1767 dikelola oleh Baydon dan Berry. Sedangkan cokelat Rowntree memulai usaha pada tahun 1862

Cara Move On dari Mantan Pacar
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.