Skip to main content

Istirahat Minum Teh Membuat Pegawai Bahagia

Istirahat Minum Teh Membuat Pegawai Bahagia
Istirahat Minum Teh Membuat Pegawai Bahagia

Wingamers.com - Istirahat minum teh membuat pegawai bahagia. Penelitian ini rilis di jurnal Food Quality and Preference dan menunjukkan bahwa teh meningkatkan mood pegawai dan kreativitas mereka. Penelitian yang dilakukan oleh Unilever ini dilakukan secara independen walau menggunakan merk teh Lipton.

Peneliti Suzanne Einother mengatakan bahwa ini adalah bukti bahwa teh bisa membuat pekerjaan menjadi lebih maju. Elemen kafein dan theanine membuat diri menjadi tenang. Penelitian istirahat minum teh membuat pegawai menjadi produktif dilakukan di Belanda pada 150 orang yang gemar minum teh.

Istirahat minum teh membuat pegawai bahagia. Setelah minum teh mereka harus melakukan permainan dan puzzle, hasilnya mereka yang minum teh lebih bersemangat dalam menyelesaikan puzzle dan permainan yang sulit.

Diharapkan hasil penelitian ini akan mendorong kantor untuk menyediakan waktu untuk istirahat minum teh. Mereka yang minum teh empat kali sehari juga memiliki kadar hormon stres cortisol yang rendah. Lalu ada flavonoid dalam teh yang bagus untuk kesehatan sebab bisa mencegah kanker. Jadi tunggu apa lagi, teh bisa membuat bahagia. (MT)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top