Istri Anggota Militer Ini Nakal, Hobinya Unggah Video dan Foto 18+
Summers VonHesse/Foto: Istimewa

Istri Anggota Militer Ini Nakal, Hobinya Unggah Video dan Foto 18+

Minggu, 23 Jul 2017 | 21:26 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Setiap manusia pastinya memiliki hobi yang berbeda. Salah satunya hot mom satu ini yang sekilas terlihat nakal. Selain hobi membuat video panas, ia juga kerap mengunggah foto-foto nakalnya di akun media sosial miliknya.

Namanya Summers VonHesse. Ia kerap menjadi bintang di videonya sendiri. Sering berpakaian seksi, terkadang malah tanpa busana. Dia melakukannya demi keuntungan sebesar US$ 5.000 dalam sebulan.

image0Summer yang berusia 30 tahun ini mengaku sering mengajak suaminya memfilmkan dirinya di rumah mereka di Nevada, Amerika Serikat. Apakah ia bintang porno? Bukan. Apakah ia penyandang masalah psikologis? Tidak. Bahkan ia mengakui bahwa suaminya sendiri mendukung aksinya.

Lalu, apakah suaminya berprofesi sebagai germo bagi istrinya? Tidak! Profesi suami Summer justru seorang anggota militer, amazing!

Summer memposting foto dan mengupload videonya di sebuah situs web yang memungkinkan pembuat konten menjalankan layanan berlangganan, lalu para orang asing itu membayar untuk melihat rekamannya dengan pakaian renang, pakaian dalam, atau bahkan telanjang.

“Saya tidak pernah memiliki pekerjaan nyata sejak saya menikah delapan tahun lalu. Tapi mampu berkontribusi di rumah terasa sangat menyenangkan, “ katanya baru-baru ini kepada Yahoo Beauty.

image1

Summer mengakui, setelah memiliki dua bayi – anak perempuan berusia lima tahun dan anak laki-laki berusia dua tahun – ia justru dengan cepat mengumpulkan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram. Terutama setelah ia memamerkan tubuhnya pasca melahirkan.

Dia mengatakan bentuk perut dan pinggang pasca melahirkan itu sangat dicintainya. Dalam sebuah posting baru-baru ini di halaman media sosialnya, Summer berkata, “Bagian terbesar dari perjalananku untuk mencintai diri sendiri adalah bentuk perut dan pinggang yang yang kumiliki".

Gambar dan video Summers sebagian besar diambil oleh suaminya yang mendukung aktivitas panas istrinya secara online karena dia bangga dengan kecantikannya.

“Tubuh manusia adalah hal yang indah dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” tutupnya.

image2

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...