(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Istri Chester Bennington, Bikin Yayasan Amal untuk Cegah Bunuh Diri

Cindy
Cindy

Istri Chester Bennington, Bikin Yayasan Amal untuk Cegah Bunuh Diri Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari vokalis Chester Bennington. Dikutip dari TMZ keluarga Chester Bennington berencana untuk membantu mereka yang anggota keluarganya berisiko bunuh diri. Saat ini, mereka berencana untuk membangun organisasi amal untuk mencegah hal tersebut.

"Keluarga berencana untuk membangun sebuah organisasi pencegahan bunuh diri untuk para fans, khususnya anak muda, agar hal yang sama seperti Chester tak terjadi pada mereka," kata perwakilan keluarga Chester.

Menurut pihak keluarga Chester Bennington, mereka mencemaskan para fans yang sangat mengidolakan Chester Bennington, dan ingin meninggal dunia dengan cara yang sama. Mereka juga khawatir publik akan berpikir kalau bunuh diri adalah cara paling mudah untuk menghindari masalah.

Istri Chester, Talinda Bentley saat ini mengaku sudah baik-baik saja setelah ditinggal sang suami untuk selamanya. Melalui akun Twitter-nya, Talinda sering mengucapkan terima kasih pada fans yang sampai saat ini masih terus mendukungnya dan mendoakannya.

Seperti yang kita ketahui, Chester Bennington ditemukan meninggal dunia setelah bunuh diri pada Juli lalu. Pihak keluarga  berharap hal yang sama tak akan terjadi pada publik.

 

Foto:Twitter.com/talindabennington

Foto:Twitter.com/talindabennington 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});