(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kangen dengan Chester Bennington, Talinda Ann Lakukan Hal Ini

Cindy
Cindy

Kangen dengan Chester Bennington, Talinda Ann Lakukan Hal Ini Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Dua bulan sudah Chester Bennington meninggal dunia. Sepertinya kesedihan masih dirasakan keluarga vokalis Linkin Park. Baru-baru ini, istri mendiang Chester Bennington, Talinda Bennington mengunggah video yang menampilkan keadaan vokalis Linkin Park dalam 36 jam terakhir sebelum ditemukan tewas.

"Tweet-ku selanjutnya adalah tweet personal yang pernah aku tulis. Aku memperlihatkan kalian agar kalian tahu kalau depresi tidak punya wajah dan tidak mengenal suasana hati," tulis Talinda Bennington.

Dalam video tersebut, vokalis Linkin Park ini mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu. Chester terlihat begitu senang sampai tertawa. "Seperti inilah bentuk depresi yang kami lihat (dari Chester Bennington) dalam waktu 36 jam sebelum kematiannya. Dia sangat mencintai kami dan kami mencintai dia," tambah Talinda Bennington.

Seperti yang kita ketahui, Chester Bennington ditemukan tewas kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 20 Juli lalu. Ia mengakhiri nyawanya tepat di hari ulang tahun mendiang sahabatnya, Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden.

Selain meninggal seorang istri, Chester juga meninggalkan 6 orang anak di usia 41 tahun. Chester dimakamkan di dekat rumahnya di South Coast Botanic Garden di Palos Verdes, California, Amerika Serikat.

 

Sumber:Twitter.com/talindabennington

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});