Istri Cristian Gonzales Mengaku Sudah Tidak Tahan Dengan Konflik
Sumber : Istimewa

Istri Cristian Gonzales Mengaku Sudah Tidak Tahan Dengan Konflik

Senin, 30 Apr 2018 | 20:02 | Oky

Winnetnews.com - Konflik yang tengah terjadi antara Madura United dengan mantan pemainnya, Cristian Gonzales kini tengah memasuki babak baru.

Sebelumnya, konflik tersebut dipicu dari pernyataan manajer Madura United, Haruna Soemitro yang menyebut Cristian Gonzales melanggar kontrak.

Cristian Gonzales bersama sang istri, Eva Siregar, juga beserta kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan pihak Madura United.

Dilansir dari laman Tribun Jatim, Eva membenarkan kedatangannya ke Bareskrim Polri, Jakarta.

"Kami ke Jakarta untuk klarifikasi. Kami sudah final. Kami sudah tidak sanggup dengan fitnah ini. Saya sampai sakit," kata Eva Siregar.

Eva geram mendengar suaminya dituduh melakukan perbuatan yang tidak mendasar. Menurut Eva, suaminya belakangan ini dituduh tidak profesional dan melarikan diri dari tugasnya sebagai pemain Madura United.

"Suami saya katanya dipecat, melarikan diri. Kami tidak ingin ada masalah, makanya kami diam tapi pemberitaannya makin liar," kata istri Gonzales tersebut.

Akibat tuduhan dan fitnah yang ditujukan kepada suaminya, Eva mengaku banyak menerima serangan dari orang luar.

"Saat saya berada di airport untuk syuting, ada orang bilang, suaminya mana? Melarikan uang kontrak ya? Bawa kabur uang ya? Saya tidak kuat kalau digituin terus," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Eva mengatakan tidak ingin menanggapi pemberitaan yang beredar soal suaminya karena menghargai Presiden Klub dan suporter Madura United.

"Kami diam bukan karena kami salah tapo kami sangat menghargai presiden klub dan seluruh suporter Madura United. Semua tuduhan dan fitnah di media sosial tidak benar," kata Eva mengakhiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...