Istri David Foster Resmi Layangkan Gugatan Cerai ke Pengadilan

Istri David Foster Resmi Layangkan Gugatan Cerai ke Pengadilan

Kamis, 14 Jan 2016 | 08:08 | Rusmanto
WinNetNews.com - Setelah empat tahun menikah, David Foster dan istri, Yolanda, memutuskan untuk berpisah. Sang bintang reality show pun resmi layangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Dikutip dari E! Online, Kamis (14/1/2016) Yolanda melayangkan gugatan cerai terhadap David ke pengadilan Los Angeles pada Selasa (12/1) lalu. Dalam dokumen perceraian, bintang 'Real Housewives of Beverly Hills' tersebut meminta sang musisi untuk memberikan nafkah setiap bulannya dan membayar biaya pengacara.

Mengenai tanggal perpisahan, Yolanda menuliskan 18 November 2015, dua pekan setelah keduanya mengumumkan kepada publik mengenai keputusan untuk berpisah.

David dan Yolanda Foster mengumumkan perpisahan melalui sebuah pernyataan yang dirilis pada awal Desember 2015. Dalam pernyataan tersebut, keduanya berjanji akan tetap menjaga hubungan baik.

David Foster dan Yolanda Hadid menikah pada 11 November 2011 di Beverly Hills, California. Keduanya tak dikaruniai anak, namun masing-masing sudah mempunyai keturunan dari pernikahan sebelumnya.

Yolanda dikaruniai tiga orang anak, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid, dari pernikahannya dengan Mohammad Hadid. Sedangkan David telah dikaruniai lima orang anak dari tiga pernikahan sebelumnya dengan B.J. Cook (1972-1980), Rebecca Dyer (1982-1986) dan Linda Thompson (1991-2005).

disadur dari situs detik-hot

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...