Istri John Lennon Tuntut Merek Minuman John Lemon

Istri John Lennon Tuntut  Merek Minuman John Lemon Foto:DailyMail.UK

WinNetNews.com-  Pesona John Lennon tidak pernah hilang meski sudah lama meninggal dunia.  Dikutip dari DailyMail istri dari mendiang John Lennon, Yoko Ono menuntut perusahaan Polandia untuk mengganti nama produk minuman ringan, John Lemon, yang memang sangat mirip dengan nama mendiang suaminya, John Lennon. 

John Lemon sendiri mulai dipasarkan sejak 2012 dan adanya ancaman hukuman membuat perusahaan ini mengubah citra produknya menjadi On Lemon.

Pihak pengacara Ono juga memperingatkan perusahaan distributor bahwa mereka akan didenda sampai lima ribu euro perhari dan 500 euro perbotol bila masih menggunakan nama John Lemon.

Tidak hanya itu saja, Perusahaan juga dituntut untuk menghabiskan stok John Lemon sampai akhir Oktober nanti.

Sebelumnya,  perusahaan minuman tersebut membantah sudah melanggar merek dagang personel The Beatles itu. Namun, lewat sebuah unggahan di Facebook, pengacara Ono berpendapat bahwa minuman John Lemon di Irlandia turut menampilkan foto penyanyi legendaris tersebut. 

Karol Chamera, pendiri Lemonade Alternative Drinks yang mendistribusikan minuman John Lemon di Inggris, memberikan tanggapannya kepada East London Advertiser.

"Semua yang terlibat untuk produk ini adalah pemula dan kami tidak bisa merekrut orang yang gajinya mahal," kata perwakilan perusahaan minum tersebut.