Istri Kreatif, Bikin Mesin Absen di Rumah Sebagai Bukti Suaminya Pulang Tepat Waktu
Foto: Odditycentral

Istri Kreatif, Bikin Mesin Absen di Rumah Sebagai Bukti Suaminya Pulang Tepat Waktu

Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:13 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang istri di China menginstal mesin absen berbentuk gadget bundar kecil itu. Tujuannya hanya satu, memastikan bahwa suaminya tidak pulang lebih dari pukul 9 malam.

Ketika suami mereka tidak pulang ke rumah setelah bekerja, beberapa wanita mulai memanggil para suami setiap 10 menit untuk menanyakan di mana mereka berada, yang lain memberi tahu mereka dengan tegas sampai mereka sudah cukup dan pulang ke rumah, atau menggoda mereka dengan foto makan malam yang lezat.

Tapi seorang istri di China memutuskan untuk memasang pembaca kartu di pintu masuk rumahnya, yang harus selalu digunakan suaminya setiap kali berjalan melalui pintu.

Foto gadget yang tidak biasa ini diposkan di situs media sosial China Weibo oleh pengguna Emma Yi yang menulis bahwa dia penasaran saat mengunjungi seorang pacar di Shanghai.

Dia bertanya kepada temannya tentang hal itu dan mengetahui bahwa itu adalah pembaca kartu yang bermaksud memastikan suaminya pulang kerja sebelum jam 9 malam.

Pria yang bekerja di sebuah perusahaan internet mulai terlambat datang dari pekerjaannya, mengatakan bahwa dia harus bekerja lembur, tapi dia sudah cukup lama bekerja di hari kerja, dan membuat sebuah sistem untuk membawanya pulang ke rumah. Waktu tertentu atau menghadapi konsekuensinya.

image0

Potongan kertas oleh pembaca kartu menjabarkan aturan-aturan rumah tangga. Jika suami pulang jam 9 malam, dia diberi makan malam oleh istrinya, tanpa harus mencuci piring. Tapi jika dia mencapai 30 menit dari jam yang disepakati, dia didenda 100 yuan ($ 15), dan jika terlambat lebih dari 30 menit, dia harus menjalani seharian kerja di rumah di akhir pekan.

Jadi, kamu mau coba pakai ide ini?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...