Image Istri Nurhadi diperiksa KPK
Hukum   Peristiwa  

Istri Nurhadi diperiksa KPK

Rabu, 01 Juni 2016 11:00 WIB

WinNetNews.com - Setelah Sekretaris MA Nurhadi, kini giliran istri dari Nurhadi, Tin Zuraida yang di periksa oleh KPK. Ia diperiksa dalam penyidikan kasus dugaan pemberian hadiah atau janji terkait pengajuan permohonan peninjauan kembali perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriani mengatakan Tin Zuraida diperiksa untuk saksi Doddy Aryanto Supeno.

Tin Zuraida menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MA. Ia akan tiba di gedung KPK pukul 09.55 WIB.

KPK telah menetapkan dua tersangka yakni Panitera PN Jakpus Edy Nasution dan satu orang swasta bernama Doddy Arianto Supeno. Mereka ditetapkan sebagai tersangka setelah operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK beberapa waktu lalu dalam kasus pengamanan perkara PK di PN Jakarta Pusat.

 

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Respon Fadli Zon Ketika Ditawari Jadi Menteri Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun