Istri Nurhadi Tak Pernah Laporkan Kekayaan ke KPK

Wahyu
Selasa, 07 Juni 2016 13:53 WIB
Oleh Wahyu pada Selasa, 07 Juni 2016 13:53 WIB
Image Istri Nurhadi Tak Pernah Laporkan Kekayaan ke KPK

Winnetnews.com – Dalam perkembangan kasus dugaan suap di Pengadilan Negeri (PN) Jakpus penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap istri Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi yang bernama Tin Zuraida.

Tin merupakan pejabat eselon II di lingkungan Mahkamah Agung (MA) yaitu sebagai Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung. Namun sebagai pejabat negara, Tin belum pernah sama sekali menyetor Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Pada Rabu, 1 Juni 2016, Tin Zuraida sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di KPK. Saat itu Tin dicecar penyidik KPK soal temuan uang Rp 1,7 miliar yang sebagiannya didapati di kloset rumah Nurhadi. Penggeledahan itu dilakukan di rumah Nurhadi di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, pada 21 April 2016 sejak subuh. Penggeledahan ini buntut dari penangkapan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) Edy Nasution.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.