(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Istri Pangeran Harry Hamil Anak Perempuan

Cindy
Cindy

Istri Pangeran Harry Hamil Anak Perempuan Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Dua sejoli asal Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi perhatian dunia. Seperti yang kita ketahui, Meghan saat ini tengah hamil anak pertama Pangeran Harry.

Dikutip dari CNN, publik masih bertanya-tanya jenis kelamin dari bayi yang dikanbdung Meghan. Namun banyak yang menduga jika Meghan akan melahirkan anak perempuan. 

Dan keinginan Pangeran Harry tersebut diketahui saat pewaris takhta Kerajaan Inggris itu mampir di sebuah tempat di Sydney dalam rangka tur kerjanya di Australia dan kawasan Oceania.

Di tengah kunjungan Pangeran Harry tersebut, seorang wanita mengatakan kepadanya "Saya berharap bayi Anda perempuan!". Kemudian, sambil berjalan, Pangeran Harry mengatakan "saya juga [berharap yang sama]."

Pengakuan ini jarang dilakukan oleh Pangeran Harry sejak kabar kehamilan Meghan Markle diumumkan ke publik oleh Istana Kensington pada 15 Oktober lalu.

Menurut laman Parents, Pangeran Harry harus menunggu sampai kandungan Meghan Markle berusia 18 sampai 20 pekan, atau sekitar delapan pekan lagi, untuk bisa mengetahui jenis kelamin anaknya.

Sementara itu, Meghan Markle dikabarkan mengalami kelelahan dalam menjalankan jadwal tur kerjanya bersama Pangeran Harry di Australia dan kawasan Oceania. Ia pun memutuskan beristirahat untuk sementara waktu dari turnya itu.

"Setelah sebuah program yang sibuk, Duke dan Duchess telah memutuskan memangkas sedikit jadwal Duchess untuk beberapa hari ke depan, jelang satu setengah pekan terakhir tur ini," jelas pihak Istana Inggris. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});