Skip to main content

Istri Tak Pulang Sepekan, Ayah Ajak Anak Minum Racun

Istri Tak Pulang Sepekan Ayah Ajak Anak Minum Racun

WinNetNews.com - David Nugroho(30),seorang ayah yang mengajak dua anaknya untuk bunuh diri, menuliskan nama sang istri, Dian Kumaladewi dalam catatan hariannya. Dian merupakan istrinya itu tidak diketahui keberadaannya.

"Istrinya sudah tidak pulang selama sepekan," terang Kepala Kepolisian Sektor Candisari, Inspektur Satu Dhayita Daneswari, Selasa, 8 Oktober 2016.

Catatan harian itu ditemukan di sebelah tubuh David dan Aura (7), dan Junior, yang berusia empat tahun lebih muda. Dalam catatan harian itu, David menuding Dian tak akan mampu mengurus dua anaknya.

"David mengaku depresi," ucap Dhayita. Dari catatan itu, David tak ingin merepotkan orang tuanya, hingga ia minta Aura dan Junior turut minum racun bersamanya.

Usaha bunuh diri tersebut ketahuan usai para tetangga mendengar teriakan Fatmaya, ibu David, Selasa dini hari, 8 November 2016. Warga kemudian mendobrak kamar rumah David di Kampung Jomblang Perbalan, RT 07 RW 02, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

Usai pintu berhasil didobrak, warga menemukan David dan Junior masih hidup, sementara Aura sudah meninggal. Ketiganya dibawa warga ke Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top