Istri Tio Pakusadewo Nyaris Bunuh Diri Karena Kanker

Istri Tio Pakusadewo Nyaris Bunuh Diri Karena Kanker

WinNetNews.com - Aktor senior Tio Pakusodewo menceritakan pengalaman sedih istrinya, Yvone Ligaya Simorangkir yang mengidap kanker ovarium stadium 4. Karena putus asa, istrinya sempat ingin mengakhir hidupnya dengan cara bunuh diri. Keinginan ini disampaikan saat Yvone dirawat di RS di Singapura.

"Dia bilang badannya udah nggak kuat. Dia sambil nangis nangis bilang mau bunuh diri aja," kata Tio ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Kala itu, cerita Tio, istrinya sudah berdiri di jendela lantai atas sebuah gedung. Yvone nyaris saja nekat melompat sebelum akhirnya ditenangkan Tio.

"Saya bilang, kalau mau bunuh diri, kalau lompat jatuh ke bawah langsung mati bagus. Tapi kalau patah tulang segala macem masih hidup ya repot. Akan lebih repot lagi pas kamu lompat bukan jatuh tapi terbang ke atas, nanti saya bingung cari ke mana. Karena kata-kata saya dia jadi ketawa dan nggak jadi lompat," pungkasnya.

Hingga kini pengalaman itu membekas di hati Tio. Itu sebabnya saat diajak bermain dalam film berkisah perjuangan penderita kanker berjudul I Am Hope, Tio langsung setuju.

"Saya sampaikan ke Dilla (sutradara Aldilla Dimtiri), saya bisa lihat dan saya cukup punya harapan film ini akan jadi film yang besar," tutupnya.