Isu Alvaro Arbeloa disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid.

Liani
Kamis, 13 Agustus 2015 09:53 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 13 Agustus 2015 09:53 WIB
Image Isu Alvaro Arbeloa disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid.

 Bek Tangguh Madrid Ini Masih Dibutuhkan di Bernabeu.

Isu hengkangnya bek kanan 32 tahun tersebut tak lepas dari kehadiran sosok pesaing baru, Danilo yang didatangkan Los Blancos dari Porto musim panas ini.

Namun, kabar terakhir menyebutkan Arbeloa bakal tetap berkostum Madrid musim ini. Seperti dilaporkan Marca, kontrak Arbeloa sendiri bersama pasukan Madrid akan berakhir musim panas tahun depan dan sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai tawaran perpanjangan masa bakti.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, rupanya masih menaruh Arbeloa ke dalam skema permainannya. Ini lantaran kapasitas sang pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang.

Peran Arbeloa sebagai bek sayap sangat dibutuhkan Arsenal. Karenanya, mereka sangat serius dalam rencananya mendatangkan bek ini.

Sebelumnya, mantan pemain Liverpool tersebut merasa bahagia dapat membela klub juara 10 kali Liga Champions Eropa ini. Sehingga ia tidak akan pindah klub sampai kontraknya habis.

image0

"Saya jujur mengatakan sangat senang berada di Madrid. Saya tidak akan bahagia berada ditempat lain, dan saya akan menyelesaikan tahun (kontrak) yang tersisa di Madrid," ujarnya.

Arbeloa sempat dilirik klub Liga Inggris Arsenal. Memanfaatkan kondisi sang pemain yang kian tersingkir dari skuat inti, Arsenal akan coba memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Arbeloa sendiri sudah membela Madrid sejak 2009. Ia tampil dalam 190 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu Arbeloa cedera parah dan posisinya direbut Carvajal yang tampil impresif.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Makan Terong Ternyata Bisa Bikin Bahagia. Nih Buktinya!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.