Skip to main content

Isu Surat Baru FBI untuk Hillary Clinton, Memutuskan Untuk Tidak Akan Menuntutnya

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton
Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton

WinNetNews.com - Dengan hanya dua hari sebelum hari pemilihan, kepala FBI telah membuat surat untuk dipublikasikan berikutnya, yang menekankan bahwa badan investigasi belum mengubah pandangannya dari Hillary Clinton sejak diumumkan pada musim panas, dan tidak berniat untuk mengajukan tuntutan.

Sepuluh hari yang lalu, James Comey menyampaikan sebuah hentakan mengenai kampanye pemilu dengan mengumumkan pihaknya telah membuka kembali penyelidikan atas penggunaan dari server email pribadi Clinton. Agen munculsaat sedang memeriksa email yang ditemukan pada laptop Anthony Weiner, mantan anggota Kongres yang dipermalukan oleh suami terasing dari pembantu Clinton, Huma Abedin.

pernyataan itu melejit oleh penentang Clinton, dan poling baru selanjutnya menunjukkan keunggulannya atas Donald Trump mulai untuk menutupnya. Namun pada hari Minggu sore, Comey mempublikasikan surat berikutnya kepada Komite Kongres Intelijen dengan mengatakan "kami tidak mengubah kesimpulan kami bahwa kami menyatakan pada bulan Juli dalam hal Sekretaris Clinton".

pengumuman awal Comey memberi harapan baru untuk Trump yang mengatakan bahwa keputusan direktur telah membuatnya memperbaharui iman di independensi lembaga pemeriksa. Clinton dan pendukungnya mendesak Comey untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang sifat penyelidikan.

Di bawah tekanan dari semua sisi, Comey mengatakan dalam suratnya mempublikasikan pada hari Minggu bahwa timnya telah bekerja keras untuk mencoba dan mengatasi masalah tersebut.

"tim investigasi FBI telah bekerja sepanjang waktu untuk memproses dan meninjau volume besar dari perangkat email yang diperoleh sehubungan dengan penyelidikan kriminal yang terkait. Selama proses itu, kami meninjau semua komunikasi yang ke atau dari Hillary Clinton saat dia menjadi sekretaris negara." Katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top