"It's Okay To Not Be Okay" Bikin Kagum Berjaya Masuk Top 10 TV Show Netflix Global, Netizen Soroti Rating Di Korea!
It's Okay To Not Be Okay via Instagram.com/tvndrama.official

"It's Okay To Not Be Okay" Bikin Kagum Berjaya Masuk Top 10 TV Show Netflix Global, Netizen Soroti Rating Di Korea!

Selasa, 14 Jul 2020 | 15:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  "It's Okay To Not Be Okay" menghibur penonton sejak pertengahan Juni 2020. Sejak tayang, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini sudah sangat populer tak hanya di Korea Selatan tapi juga di luar negeri. 

Dilansir dari Theqoo, drama "It's Okay To Not Be Okay" menjadi satu-satunya drama Korea yang masuk dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Drama ini menempati peringkat keenam. Drama garapan tvN ini berada di peringkat 1 di beberapa negara yakni Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam dan lainnya.

image0
Peringkat "It's Okay To Not Be Okay" di Netflix Global via Theqoo.net

Kesuksesan drama "It's Okay to Not Be Okay" di kancah Internasional ini langsung menjadi sorotan netizen Korea. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa rating di Korea Selatan tampaknya tidak mempengaruhi kesuksesan drama ini.

"Aku menontonnya langsung di TV dan menontonnya lagi di Netflix lagi. Sangat menyenangkan," kata seorang netter.

"Drama ini terus menduduki peringkat teratas Netflix di Asia termasuk Korea Selatan dan sepertinya drama ini mulai meningkat di negara-negara Amerika Selatan sekarang, fighting!!," seru netter lain.

"Drama ini adalah satu-satunya drama yang aku tonton akhir-akhir ini dan sangat menyenangkan," ujar netter lain.

"Aku biasanya tidak menonton drama Korea tetapi aku tertarik pada yang ini karena tampaknya secara visual menyenangkan, aku pikir aku akan mulai menontonnya," tambah netter lain.

"Lihat? Rating bukan satu-satunya standar keberhasilan! Drama ini sangat menyenangkan!," tutur netter lain.

"Pertama-tama, drama ini sangat terarah. Aku menikmati menontonnya akhir-akhir ini, drama yang sangat menarik," puji netter lain.

"Drama ini sangat menyenangkan, aku tidak mengerti mengapa ratingnya tidak naik. Aku bahkan menontonnya di Netflix juga," ucap netter lain.

"Tidak ada yang namanya aktor jahat dalam drama ini. Drama ini diarahkan dengan baik juga," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...