Ivan Haz: Saya Ini Anak Hamzah Haz!

Liani
Kamis, 25 Februari 2016 16:42 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 25 Februari 2016 16:42 WIB
Image Ivan Haz: Saya Ini Anak Hamzah Haz!

WinNetNews.com - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR kemungkinan akan menjatuhkan sanksi pemecatan dari keanggotaan dewan kepada Politisi PPP, Fanny Safriansyah atau yang dikenal dengan Ivan Haz.

Ivan diduga melakukan beberapa pelanggaran kode etik. Pertama atas kasus pemukulan terhadap pembantunya di apartemen miliknya beberapa waktu lalu. Kedua, keterlibatan Ivan dalam kasus Narkoba.

Tak hanya itu, MKD juga menemukan informasi lain bahwa Anggota Komisi IV itu tidak pernah hadir mengikuti rapat di DPR.

Anggota MKD Maman Imanulhaq membenarkan hal tersebut. Ivan, kata Maman, sudah mengaku kepada MKD, bahwa ia jarang hadir rapat di DPR.

Dari keterangan Ivan, bahkan mengaku hanya hadir di DPR saat pelantikannya sebagai anggota dewan. "Pokoknya yang pasti kita dapat keterangan itu. Dia (Ivan) masuk waktu pelantikan saja. Saya soal kasus Ivan ini bikin wajah DPR makin suram," jelas Maman di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (25/02/2016).

Politisi PKB ini sangat menyesalkan sikap Ivan yang arogan. "Kalau kawan-kawan dengar kata-katanya mengerikan. "Kamu tahu enggak siapa saya? Saya ini anggota DPR. Saya ini anaknya Hamzah Haz" setelah itu dia lakukan kekerasan," tambahnya.

Menurutnya, sikap Ivan tersebut sangat tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang wakil rakyat. "Dia lakukan kekerasan verbal gitu menurut saya tidak elok dan tidak layak sebagai anggota DPR," tandasnya.

Dilansir dari laman rimanews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.