Iyuuhhh.. Ada Gurita di Dalam Minuman Coco Kemasan, Kok Bisa Ya?
Gurita yang ditemukan oleh Kline dalam minuman kemasan / foto: Istimewa

Iyuuhhh.. Ada Gurita di Dalam Minuman Coco Kemasan, Kok Bisa Ya?

Selasa, 16 Mei 2017 | 11:33 | kontributor

winnetnews.com - Banyak orang memilih makanan dan minuman kemasan karena dianggap lebih praktis dan higienis, karena dikemas melalui mesin berteknologi tinggi. Namun hal tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar, pasalnyua seorang wanita bernama Barbara Kline baru-baru ini mengalami kejadian yang cukup mengejutkan saat mengonsumsi coconut water yang baru saja ia beli.

Dilaporkan oleh New York Post, Kline merasakan rasa Vita Coco yang ia minum berbeda dari biasanya. Kline pun berfikir kalau dia telah memilih variasi minuman dengan rasa terbaru. Namun lama kelamaan keanehan pun mulai ia sadari ketika ia melihat warna minumannya aneh dan tidak seperti biasanya. Kemudian Kline pun segera bergegas untuk membuang sisa air minumanya ke saluran pembuangan. Ia pun terkejut karena mendengar suara aneh yang keluar dari dalam kemasan.

Suara tersebut ternyata berasal dari benda aneh yang tampak seperti tentakel gurita. Benda ini memiliki warna kuning kehitaman dan mengeluarkan aroma busuk yang sangat tajam.

"Benda itu betul-betul seperti potongan gurita! Melihatnya saja membuat aku mual" tulis Kline di akun facebooknya.

Gak cuma itu, Kline juga menyebutkan kalau dirinya mengalami gejala muntah-muntah dan diare setelah mengonsumsi minuman tersebut. Kok bisa ya? Sampai saat ini kebenaran peristiwa yang viral di dunia maya ini belum dapat dipastikan. Pihak Vita Coco pun menawarkan diri untuk melakukan penelitian lebih lanjut tetantang kejadian yang dialami oleh Kline. Namun Kline menolaknya, ia berfikir bahwa benda yang ia temukan itu merupakan satu-satunya barang bukti untuk menuntut perusahaan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...