J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Fans Bantah dengan Bukti Ini

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Fans Bantah dengan Bukti Ini
Foto: Pannkpop

Winnetnews.com -  Rumor kencan muncul antara Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS baru-baru ini. Desas-desus berawal dari postingan di Nate Pann yang menjadi viral. Disebutkan bahwa koki Prancis kelahiran Korea Selatan, Pierre Sang, memposting foto di media sosialnya.

Dalam foto tersebut, chef Pierre Sang terlihat bersama member BTS dan member BLACKPINK. Selain itu, J-Hope dan Rose juga terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama yang semakin meningkatkan rumor. Postingan aslinya menjelaskan bahwa J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama mulai hari ini hingga Juni.

image0
Foto: Allkpop

Oleh karena itu, ada beberapa yang berspekulasi bahwa J-Hope dan Rose berpacaran. Namun, setelah rumor itu muncul, fans dan netizen dengan cepat berkumpul di komunitas online Nate Pann untuk menutup rumor dengan mengatakan bahwa rumoe itu konyol.

image1
Foto: Allkpop

Banyak netizen menjelaskan bahwa ada banyak idol di acara yang diadakan oleh koki Prancis tersebut dan cat kuku hanya kebetulan belaka.

"J-Hope mewarnai kukunya seperti itu karena syuting video musik dan koki membuka restorannya pada hari ini sehingga banyak selebriti yang berkunjung," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Rose pergi ke sana bersama saudara perempuannya," ujar netter lain.

"Ada rumor lain yang mengatakan Rose berkencan dengan Jungkook, lol," tambah netter lain.

"Ada begitu banyak postingan yang mengatakan Rose berkencan dengan beberapa selebriti, lol," sambung netter lain.

"Begitu banyak orang yang mencoba mengikat BLACKPINK bersama BTS," komentar netter lain.

"Rumor ini konyol, mereka menghapus foto selebriti lainnya, tapi ada begitu banyak orang yang mengunjungi restoran. Bukan hanya mereka berdua," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...