(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

J-Rocks Didukung DPRD DKI, Tampil di Sundown Festival Singapura

Muchdi
Muchdi

 J-Rocks Didukung DPRD DKI, Tampil di Sundown Festival Singapura

WinNetNews.com - DPRD DKI Jakarta dan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia), memberikan support Keikutsertaan group band J-Rocks di perhelatan akbar Skechers Sundown Festival 2015 di Singapura pada Sabtu (21/11/2015).

Mohammad Sanusi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, adalah orang yang sangat mendukung J-Rocks mewakili Indonesia di perhelatan musik besar yang diikuti beberapa negara dari Jepang, Thailand, Korea, Taiwan, Singapura dan Indonesia tersebut.

Mohammad Sanusi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, di lansir Liputan6, Jumat (20/11/2015), mengatakan "Kalau orang muda berkreatif, kita harus support. Mau itu musik atau bidang lainnya. Apalagi ini. Karena mengatasnamakan Indonesia, khususnya Jakarta, jadi harus kita support."

"Saya baru tahu kalau huruf J di nama J-Rocks itu kependekan dari Jakarta. Jelas mereka membawa nama Jakarta dan Indonesia," jelas Sanuni.

Karena membawa nama negara, banyak pesan yang disampaikan oleh Sanusi. "Saya Mereka harus jaga nama baik bangsa. Harus jaga attitude, perilaku. Jangan berperilaku negatif. Pokoknya jangan menyentuh narkoba," tegasnya.

 

Skecher Sundown Festival 2015 akan digelar Sabtu (21/11/2015) di F1 Pit Area, Marina Promenade, Singapura. Event musik ini sudah digelar sejak 2009. Tahun lalu, Nidji yang mewakili Indonesia.

"Tahun ini giliran kami. J-Rocks sendiri tidak pernah tahu kenapa pihak penyelenggara memilih kami. Sebenarnya kami sudah diminta sejak tahun lalu. Tapi baru sekarang kami berangkat," ujar Iman, vokalis J-Rocks.

"Acara ini akan menjadi tantangan tersendiri buat kami. J-Rocks akan tampil berbeda dari biasanya. Yang jelas kami akan memberikan penampilan yang powerfull," janji Iman yang disambut teriakan semangat personel lainnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});