Jabodetabek Masih Diguyur Hujan Ringan Siang dan Sore Hari

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 14 Desember 2016 09:03 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 14 Desember 2016 09:03 WIB
Image Jabodetabek Masih Diguyur Hujan Ringan Siang dan Sore Hari
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan pada siang dan sore hari.

"Pagi hari umumnya berawan, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Rabu (14/12).

Sementara antara siang dan sore hari, potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan malam hari potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Bekasi, Tangerang dan Bogor.

"Dini hari umumnya berawan," tandasnya.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-94 persen dan kecepatan angin Barat Daya - Barat Laut 08-35 kilometer per jam.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Sesi II: IHSG Ditutup di zona Merah Turun 18 Poin

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.