Jabra Luncurkan Elite 85h: Headset yang Dapat "Beradaptasi"

Daniel
Daniel

Jabra Luncurkan Elite 85h: Headset yang Dapat "Beradaptasi" Foto: Jabra

Winnetnews.com -  Jabra secara resmi meluncurkan seri terbaru pada rangkaian headset kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, termasuk Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

Jabra Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas dan pengalaman entertainment para pengguna. Sedangkan, untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif, Jabra turut menghadirkan Jabra Elite Active 45e dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof. Jabra Elite 85h diciptakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pengguna di kehidupan nyata. Dalam lingkungan sosial yang serba terhubung secara digital, suara bising yang berlebih bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan personal.

Teknologi SmartSound Jabra mengatasi polusi suara dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Berkat teknologi audio AI rancangan audEERING, Jabra Elite 85h terbaru menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) saat ini yang tersedia di pasar.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban adalah untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan," ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

"Teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun penggguna berada,” tambah Louis.

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna (Titanium Black, Gold Beige dan Navy) dengan harga retail yang disarankan Rp 3.990.000,- dan Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna: Black, Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp 1.490.000,- dan tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia. 

Apa Reaksi Kamu?