Jackie Chan Jadi Pemilik Tim Balap Le Mans

Jackie Chan Jadi Pemilik Tim Balap Le Mans

Senin, 8 Feb 2016 | 15:28 | Rusmanto
WinNetNews.com - Aktor dan stuntman terkenal asal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra pendiri di tim BAXI DC Racing yang mendominasi kelas LMP3, Asian Le Mans Series di musim 2015-2016.

Seperti dilansir Motorsport, Senin (8/2/2016), tim Jackie Chan akan menggunakan Alpine A460- Nissan in LMP2. Tim itu akan didukung pebalap Ho-Pin Tung dan David Cheng.

"Menyusul performa yang hebat oleh tim kami di Asian Le Mans Series, saya senang bahwa kami akan memiliki hak istimewa untuk balapan di WEC (World Endurance Championship) dan tentu saja edisi ke-84 dari Le Mans 24 Jam," kata Jackie Chan.

Chan mengaku menjadi salah seorang yang fanatik dengan dunia otomotif dan balap. Dia juga ingin mendukung balapan di China dan pengembangan pembalap.

"Jadi, saya membuat tim ini bersama dengan David Cheng. Saya akan menghadiri balapan Le Mans 24 Jam tahun ini untuk mendukung tim saya dan pebalap senegara saya, David Cheng dan Ho-Pin Tung," ucap Jackie Chan.

disadur dari situs detik-oto

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...