Jadi "Adik" BLACKPINK, YG Entertainment Segera Debutkan Girlgroup Baru
Foto: Allkpop

Jadi "Adik" BLACKPINK, YG Entertainment Segera Debutkan Girlgroup Baru

Kamis, 27 Feb 2020 | 09:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menjadi salah satu bagian dari "BIG 3" agensi hiburan terbesar Korea Selatan, YG Entertainment terkenal dengan kualitas artis yang mereka asuh. Mulai dari BIGBANG, 2NE1, WINNER, iKON hingga BLACKPINK. Setelah berhasil mendebutkan girlgroup BLACKPINK pada tahun 2016, kini YG Entertainment akan kembali mendebutkan girlgroup baru.

Sebelumnya, pada pertengahan Februari lalu, YG Entertainment mendaftarkan hak cipta untuk nama "BaeMon" atau Baby Monster. Hal ini membuat banyak penggemar K-Pop berspekulasi kalau YG Entertainment akan segera mendebutkan girlgroup baru pada tahun ini. 

Jika girlgroup baru YG Entertainment resmi debut pada tahun ini, maka grup tersebut akan menjadi girlgroup ke-4 yang didebutkan YG Entertainment setelah Swi.T, 2NE1 dan BLACKPINK. Berbeda dengan BLACKPINK, girlgroup baru ini digadang-gadang akan mengusung konsep imut dan polos.

Pada hari Kamis (27/2) pagi, sejumlah media Korea ramai mengabarkan bahwa YG Entertainment akan segera mendebutkan girlgroup baru pada paruh kedua tahun 2020 (sekitar Juli-Desember). Dikabarkan bahwa saat ini line up final para member untuk girl group baru tersebut telah menandatangani kontrak sebagai artis.

Menanggapi rumor yang tersebar dan menjadi perbincangan netizen, seorang perwakilan dari YG Entertainment akhirnya buka suara. Mereka mengungkapkan tentang rencana agensi yang akan datang untuk tahun 2020, termasuk comeback BLACKPINK, pendaftaran wajib militer WINNER, girlgroup baru dan lainnya.

"Memang benar bahwa kami sedang merencanakan debut girlgroup baru. Namun, untuk saat ini, agensi akan fokus pada persiapan untuk album comeback BLACKPINK dan WINNER. Kami akan memberi tahu kalian dengan detail yang lebih spesifik mengenai rencana promosi album ini di kemudian hari," kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Allkpop.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...