Jadi Aktor Terkaya, Shahrukh Khan Punya Tanah di Bulan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Jadi Aktor Terkaya, Shahrukh Khan Punya Tanah di Bulan Sumber: Youtube

Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak mengenal, Shahrukh Khan? Aktor asal India ini sangat populer sebagai aktor Bollywood yang mendunia. Berkat karir gemilangnya di dunia perfilman, kehidupan Shahrukh Khan menjalani hidup seperti raja.

Shahrukh Khan memiliki awal yang baik dalam kariernya. Tak cuma itu, tekad dan dedikasi tinggi juga berhasil membuatnya naik ke tangga kesuksesan. Dan kini, ia adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pria yang lahir pada 2 November 1965 ini sudah tampil di 80 film Bollywood. Banyak penghargaan yang sudah ia raih. Salah satunya, penghargaan dari Padma Sri yang diberikan pemerintah India atas kontribusinya di film. Tak sampai disitu saja, pemerintah Perancis juga menghadiahkan lawan main Kajol ini Ordre des Arts et des Lettres dan Légion d'honneur.

Kehidupan Shahrukh Khan yang kini seperti raja terlihat dalam daftar barang-barang mahal, aset, dan kekayaan secara keseluruhan.  Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Shahrukh Khan adalah sekitar USD 600 juta pada tahun 2019. Ia punya rumah megah disebut Mannat yang kabarnya seharga Rp 407 miliar. Dia juga memiliki rumah pertanian di Alibaug yang disebut Deja Vu Farms.

Sementara di luar negeri, Shahrukh Khan tercatat memiliki sebuah perkebunan bernama Villa K-93 di Palm Jumeirah, Dubai dan London. Selain itu, Shahrukh Khan juga memiliki banyak mobil mewah seperti Audi A6, BMW i8, BMW 7 series, BMW 6 series (convertible), Mitsubishi Pajero SFX, Toyota Land Cruiser Prado, Rolls Royce Phantom, Bentley Continental GT dan Harley Davidson Dyna Street Bob, yang ada di garasi rumahnya.

Dikutip dari storypick.com, Shahrukh Khan ternyata punya sebidang tanah di Bulan. "Ya, seorang wanita Australia membeli tanah kecil di bulan untuk saya setiap tahun tepat di hari ulang tahun saya. Dia telah membelinya untuk waktu sementara dan saya mendapat sertifikat dari Lunar Republic Society," ujar seorang sumber.

Apa Reaksi Kamu?