(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jadi DJ Paling Mahal, Dinar Candy Pasang Tarif Rp 30 Juta

Cindy
Cindy

Jadi DJ Paling Mahal, Dinar Candy Pasang Tarif Rp 30 Juta Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Dinar Candy? DJ seksi ini selalu menjadi perhatian publik. Menjalani profesi sebagai orang Disc Jockey,
Dinar Candy ternyata memasang tarif yang cukup mahal.


Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Dinar Miswari atau Dinar Candy termasuk dalam talent DJ perempuan dengan bayaran termahal. Hal ini dicapai  Dinar dengan berbagai prestasi yang ia dapatkan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Dinar memasang tarif DJ-nya sampai Rp 30 juta. “Kalau ditanya berapa bayarannya, ya aku jujur aja. Sekarang sih sudah Rp 30 juta. Kalau sebelumnya memang murah. Paling standar 10 juta sekali tampil,” kata Dinar Candy.

Menjadi DJ paling mahal, Dinar mengaku, jika saat ini dirinya lumayan sibuk dengan schedule yang padat. “Aku sudah nerima banyak tawaran untuk perform. Ya sejak akhir tahun 2018 kemarin hingga saat ini, dalam seminggu itu aku bisa empat kali show. Paling sedikit dua kali seminggu,” tambah Dinar Candy.


Di awal Januari, Dinar Candy akan perform di India dan Macau.  Selain itu, ada beberapa label international yang akan rilis musik di tahun 2019 ini.  “Dengan harga 30 juta itu saya anggap sebagai salah satu bentuk apresiasi serta penghargaan penikmat musik EDM untuk aku dalam mempersembahkan karya-karya aku dalam bermusik. Karena di sini aku profyce music sendiri. Of course aku juga udah mulai tour Asia. Salah satunya Japan. Next aku ke Lebanon dan Turkey. Selain itu, ada beberapa label international yang akan rilis musik di tahun 2019 ini. Ya standar bayarannya udah dollar,” jelas Dinar Candy. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeay buat candyboys sama candygirls semakin sukses di tahun 2019.. kita saling mendoakan yg terbaik amiiin!!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});