Jadi Dubber, Syahrini Dipaksa Teriak Teriakan

Jadi Dubber, Syahrini Dipaksa Teriak Teriakan

Kamis, 9 Jun 2016 | 20:46 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Syahrini terlibat sebagai pengisi suara (dubbing) dalam film animasi produksi Disney dan Pixar berjudul Finding Dory atau Mencari Dory.

"Senang sekali karena perdana untuk saya jadi dubbig. Sebelumnya, engak pernah punya pengalaman itu," kata Syahrini saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Saat mengisi suara film Mencari Dory, pelantun Sesuatu itu harus bernada tinggi alias teriak teriakan.

"Aku kagum, soalnya ini perdana, Destiny ini unik karena karakternya rabun dan kemana mana suka nabrak jadi saya harus teriak teriak, makanya jadi manja," kata Syahrini.

Meski begitu, Syahrini merasa tertantang. Menurutnya, film ini sangat baik dan ceritanya menarik serta positif untuk anak anak.

"Aku antusias sekali, mau coba karena ini friendly movie dan akan menjadi film yang difavoritkan," harap Syahrini.

Untuk mendapatkan karakternya, Syahrini butuh latihan secara khusus supaya bisa menjiwai perannya.

"Saat take vokal ada sutradaranya yang mendirect movienya karena di setiap scene, moodnya harus menyesuaikan karakter, menggeliatnya harus begini, ada desahya begini disesuaikan kapasitanya," kata Syahrini.

Berhuntung, saat mengisi suara film tersebut, Syahrini tak menemukan kendala atau kesulitan. "Ternyata jadi dubber gampang gampang susah tapi saya suka ini," kata Syahrini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...