Jadi Global Ambassador YSL, Wajah Cantik Rose BLACKPINK Hiasi Iklan Kampanye Seluruh Dunia!
Rose BLACKPINK via Pinterest.com

Jadi Global Ambassador YSL, Wajah Cantik Rose BLACKPINK Hiasi Iklan Kampanye Seluruh Dunia!

Selasa, 30 Jun 2020 | 19:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Brand fashion ternama asal Prancis Yves Saint Laurent atau YSL secara resmi mendapuk Rose BLACKPINK sebagai brand ambassador global baru mereka. Wajah penyanyi kelahiran 1997 itu pun ditampilkan dalam akun Instagram resmi brand tersebut @ysl pada hari Senin (29/6).

Resmi menjadi brand ambassador global, wajah Rose kini tersebar di seluruh dunia. Belum lama ini, brand YSL merilis iklan kampanye baru dengan Rose sebagai model. Iklan ini menampilkan foto-fotonya mengenakan busana dan aksesoris koleksi YSL untuk edisi musim gugur.

Foto-foto Rose untuk promosi koleksi terbaru YSL terpampang baik di berbagai store hingga iklan reklame di seluruh dunia. Salah satunya foto Rose terlihat menghiasi website utama "YSL" dan gedung pencakar langit di Hong Kong sebagai awal masa promosinya sebagai global ambassador.

image0
Rose via pann.nate.com
image1
Rose via Pann.nate.com

Iklan kampanye YSL bersama Rose ini langsung menuai perbincangan hangat para netizen Korea di situs Pann. Tak sedikit netizen memuji dan mengagumi foto-foto promosi yang menampilkan Rose. Beberapa netizen bahkan mengaku bangga dengan Rose karena tak banyak idol K-Pop yang menjadi model resmi brand mewah seperti YSL.

"Ia muncul di iklan kampanye Saint Laurent? Daebak," puji seorang netter.

"Kalian tidak bisa menemukan model Asia selama 10 tahun terakhir di antara semua iklan kampanye mereka jadi ini hebat bagaimana Rose tampil seperti itu. Imej Saint Laurent paling bagus seperti ini," ujar netter lain.

"Rose di iklan kampanye... Wow, Rose adalah manusia mewah... Keren sekali," tambah netter lain.

"Orang Korea pertama yang tampil di iklan Saint Laurent, Rose BLACKPINK," sambung netter lain.

"Rose memang punya vibe model," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...