Jadi Hacker di Game Watch Dogs 2

Jadi Hacker di Game Watch Dogs 2

Minggu, 14 Agt 2016 | 18:05 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Sejak diperkenalkan pada acara E3 2016 lalu, serial terbaru Watch Dogs 2 menjadi game yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Dimana dalam game ini akan menawarkan sesuatu yang segar dan baru tentunya.

Sebelumnya Ubisoft juga telah memperkenalkan karakter Marcus Holloway dan juga Dedsec yang akan hadir dalam serial kedua tersebut, namun Kamu belum mengetahui apa saja kemampuan yang dimiliki oleh keduanya.

Sedikit penjelasan mengenai Wacth Dogs 2, dalam game tersebut gamer akan memainkan karakter Marcus Holloway, yakni seorang remaja pria berkulit hitam yang memiliki kemampuan meretas apapun, menggunakan sistem operasi ctOS 2.0 untuk menciptakan kekuatan baru didunia peretasan. Dirinya besar di kota San Francisco yang merupakan kota terciptanya segala elektronik dan besar dari Silicon Valley.

Fitur yang menarik pada serial Watch Dogs 2 ini diantaranya adalah dapat menggunakan drone canggih darat maupun udara untuk bisa menyelesaikan misi atau menjatuhkan lawan. Selain itu, kini gamer juga bisa meretas segala sesuatu dengan perangkat yang terhubung.

Selain itu, pada Watch Dogs 2 mengadopsi lokasi open world yang dinamis dan penuh dengan elemen yang bisa digunakan, sehingga gamer dapat meretas apapun yang berguna membantu gamer ketika bermain setiap misi.

Gamer juga dapat terhubung dengan teman dalam mode co-op atau versus, dan kostumisasi kostum hingga skill yang terdapat pada karakter yang dimainkan.

Game Watch Dogs 2 rencananya akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 15 November 2016 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...