Jadi Han Ji Pyeong di ‘Start Up’, Kim Seon Ho Raih Jutaan Followers Di Instagram
Kim Seon Ho (Foto: Kstarlive.com)

Jadi Han Ji Pyeong di ‘Start Up’, Kim Seon Ho Raih Jutaan Followers Di Instagram

Jumat, 20 Nov 2020 | 13:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Nama Kim Seon Ho saat ini tengah naik daun seiring dengan kesuksesan drama “Start-Up” yang dibintanginya bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Han Ji Pyeong, seorang pemimpin tim di SH Venture Capital.

Popularitas Kim Seon Ho di media sosial langsung melesat setelah drama tersebut tayang perdana pada Oktober lalu. Kepopuleran pria berlesung pipi ini terlihat dari jumlah followers-nya di Instagram yang semakin meningkat setiap harinya.

Dilansir dari Kstarlive, Instagram Kim Seon Ho berhasil meraih 2 juta followers pada hari Rabu (18/11/2020). Ia mendapat 1,3 juta followers baru dalam satu bulan terakhir.

image0
Foto: Kstarlive.com

Saat artikel ini ditulis, followers Kim Seon Ho di akun @seonho__kim telah mencapai 2,1 juta. Rata-rata, ia meraih 44 ribu followers setiap harinya. Hal itu diperlihatkan dalam sebuah grafik, yang menunjukkan pertumbuhan followers Kim Seon Ho yang terbilang datar sejak tahun lalu, tapi meningkat sejak Oktober lalu.

Kim Seon Ho sebenrnya bukanlah aktor pendatang baru. Ia sudah cukup lama terjun di industri hiburan Korea. Ia memulai debut sebagai aktor teater pada 2009. Ia mulai berakting di layar kaca pada tahun 2017 lewat drama “Good Manajer”. Sejak itu, ia telah membintangi sejumlah drama sebagai pemeran pendukung hingga pemeran utama. Mulai dari 100 Days My prince, Welcome to Waikiki 2, Catch the Ghost, dan yang terbaru Start Up.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...