Skip to main content

Jadi Ini Toh Profesi Asli Pegulat Di WWE Smack Down

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Untuk anak generasi tahun 2000-an, pasti pada tahu dengan sebuah acara olahraga WWE Smackdown. Acara yang kini telah dilarang di Indonesia ini menampilkan pertunjukan gulat dalam ring yang sangat seru. Tetapi, pernahkah kalian bertanya-tanya apa pekerjaan para pegulat profesional itu sebelumnya? Dilansir dari Healthy Celeb, ternyata tidak semuanya berasal dari dunia olahraga, lho. Cek 4 di antaranya ini.

Hulk Hogan.

Kakek nyentrik satu ini adalah legenda dari generasi kedua smackdown. Hulk Hogan merupakan seorang musisi sebelum terjun di dunia gulat ini. Ia merupakan seorang pemain gitar bass di dalam sebuah band bernama "Ruckus". Penasaran lihat opa satu ini bermain musik gak?

Triple H.

Memiliki nama asli Paul Miquel Levesque, Triple H juga merupakan salah satu senior di Smack Down. Kini, ia jarang tampil dan menjadi salah satu bagian staff dari acara tersebut. Sebelum menjadi seperti sekarang, Triple H merupakan seorang binagarawan yang bekerja di pusat kebugaran. Udah keliatan dari badannya, ya?

Randy Orton.

Di antara semua pegulat, Randy Orton mungkin memiliki pekerjaan yang paling keren, yakni seorang angkatan Amerika Serikat. Namun, ia harus dikeluarkan dari kesatuannya dan bahkan masuk penjara karena melanggar atasannya. Ia telah masuk ke dalam dunia gulat sejak tahun 2000.

Undertaker.

Di Smack Down, Undertaker adalah sosok pria yang ditakuti karena digambarkan sebagai seseorang yang kembali dari kematian. Namun, siapa sangka pria berusia 52 tahun ini dulunya adalah seorang pelatih basket. Ia melakukan hal itu karena sedari kecil sudah mencintai olahraga yang sangat populer di Amerika tersebut.

Sheamus.

Dibandingkan ke-4 pegulat di atas, nama Sheamus memang tidak terlalu terkenal. Namun, ia pernah mengalahkan pegulat sekaliber John Cena hingg Chris Jerico. Pria berambut nyentrik ini merupakan seorang yang pada awal kemunculan merupakan seorang teknisi. Lebih lanjut, ia juga bekerja sebagai petugas keamanan. Double job, nih!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top