Jadi Jawara Box Office,Film Blade Runner Menuai Kritik
Foto : ist

Jadi Jawara Box Office,Film Blade Runner Menuai Kritik

Senin, 9 Okt 2017 | 21:59 | Kontributor 3

WinNet- Film Blade Runner beberapa hari lalu telah dirilis. Hasilnya luar biasa.
Belum genap sepekan  dirilis, film yang dibintangi  Ryan Gosling dan Harison Ford ini sukses menggeser "IT" dari posisi puncak box office Amerika Serikat .

Total keuntungan yang diraih USD 31,5 juta atau sekitar Rp 425,8 miliar. 

Walaupun sukses menjadi jawara box office,tapi "Blade Runner" diklaim mengecewakan. Pasalnya kritikus sempat memprediksi jika penjualan film garapan Denis Villeneuve itu bisa menembus angka USD 45 juta sampai USD 50 juta. Terlepas dari hal itu, sekuel film yang dirilis 30 tahun dari film awalnya ini bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar. 

Pada malam pertama diputar, "Blade Runner" berhasil mengumpulkan USD 12,7 juta. Sementara itu, menyusul "Blade Runner" di posisi 2 box office Amerika Serikat ada film "The Mountain Between Us" yang sukses meraup keuntungan USD 10,1 juta atau sekitar Rp 136,4 miliar. 

Kemudian "It" yang menjadi jawara pekan lalu harus mundur ke posisi 3 dengan keuntungan USD 9,6 juta atau sekitar Rp 130,4 miliar. Sedangkan diposisi empat adalah "My Little Pony: The Movie" dengan keuntungan USD 8,8 juta atau setara dengan Rp 118,89 miliar. Disusul oleh Kingsman: The Golden Circle" harus turun dua peringkat ke posisi lima dengan jumlah keuntungan USD 8,1 juta atau sekitar Rp 109,43. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...