Jadi Korban Perampokan, Ayah dari Samuel Kim Ditemukan Meninggal Dunia
Foto: Koreaboo

Jadi Korban Perampokan, Ayah dari Samuel Kim Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 18 Jul 2019 | 09:22 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar duka kembali datang dari keluarga salah satu idol K-Pop. Ayah dari solois Samuel Kim, Jose Arrendondo diberitakan meninggal dunia.

Channel berita Amerika, KGET, pertama kali mengumumkan kematian ayah Kim Samuel. Mereka mengungkapkan bahwa sang ayah ditemukan terbunuh di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

image0

Dilaporkan, ayahnya meninggal karena luka tusuk yang parah setelah rumahnya dijarah. Tidak ada rincian spesifik tentang kematian Jose Arrendondo yang telah diungkapkan.

Ayah dari Samuel Kim diketahui adalah dealer mobil terkenal di daerah Bakersfield, California. Channel berita Amerika tersebut menggambarkan sosok Jose Arrendondo sebagai "pengusaha yang ramah" dan "dihormati" di antara teman-temannya dan akan "sangat dirindukan".

image1

Mereka juga mengenang sosok ayah Samuel Kim sebagai "kisah sukses orang Amerika yang kaya akan harta" dengan mengungkapkan bagaimana Jose Arrendondo bangkit dan meraih kesuksesan pada usia muda di Meksiko dan meningkatkan kemampuannya untuk memiliki beberapa dealer mobil dan agen real estate di California.

Tak lama kemudian, media Korea kemudian mengkonfirmasi bahwa Jose Arrendondo memang benar adalah ayah Kim Samuel. Diketahui, Kim Samuel memiliki nama asli Samuel Arrendondo Kim.

image2

Dia juga pernah tampil di iklan dealer mobil ayahnya ketika dia masih kecil dan foto dirinya dengan ayahnya muncul kembali di kalangan fans K-Pop. Banyak fans K-Pop berharap agar keluarga mendapatkan keadilan hukum atas kejadian ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...