Jadi Korban Skimming, Chicco Jerikho Dapat Ganti Rugi dari BCA
Foto:Istimewa

Jadi Korban Skimming, Chicco Jerikho Dapat Ganti Rugi dari BCA

Kamis, 3 Mei 2018 | 08:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kasus pembobolan tabungan yang menimpa Chicco Jerikho. Pemegang kartu ATM PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini menceritakan kisahnya di akun Instagram pribadinya.

Chicco mengaku sempat tidak bisa menarik uang dari ATM karena transaksinya sudah melebih batas maksimal transaksi per hari. Padahal, ia merasa belum melakukan transaksi sebelumnya.

Melalui manajer Chicco bernama Ninta. Ia membenarkan kejadian yang menimpa Chicco. Namun, pihak BCA merespons baik laporan Chicco dengan mengembalikan uang Chicco. "Yang pasti BCA sudah melakukan tindakan dan uang Chicco sudah kembali," kata Ninta manajer Chicco. 


Sementara itu, Direktur BCA Santoso Liem mengakui kasus pembobolan yang terjadi pada Chicco. Menurutnya, Chicco sudah menghubungi pihaknya melalui halo BCA. "Tim halo BCA sudah dihubungi oleh yang bersangkutan dan sedang ditangani kasusnya," kata Santoso.


Saat ini, kasus Chicco sudah masuk dalam penanganan BCA, tetapi Santoso belum dapat menyimpulkan jenis pembobolan seperti apa yang terjadi pada Chicco. Namun, ia menyebut pihaknya akan segera memberikan informasi kepada Chicco setelah mendapatkan latar belakang kejadian tersebut.

image0
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...