Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Band Seventeen Pamit

Cindy
Cindy

Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Band Seventeen Pamit Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Bencana alam yang tsunami di Selat Sunda pada Sbatu 22/12/2018 masih menyimpan duka yang mendalam bagi para korban, salah satunya vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, setelah ditinggal ketiga teman bandnya, Andi, Herman, dan Bani, Ifan mengumumkan dirinya undur diri dari dunia musik. 

"Temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid," tulis Ifan Seventeen.


Ifan juga memohon doa untuk teman-temannya yang meninggal akibat bencana itu.  "Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya," sambung Ifan.

Ifan Seventeen undur diri dari panggung hiburan, tertanda dirinya dan sahabat sepanggung, sehidup, dan semati. "Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Pamit terimakasih dari kami. Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen," jelas Ifan Seventeen. 

 

Apa Reaksi Kamu?