Jadi Model Cover Majalah Bareng "Kai", Jennie BLACKPINK Tuai Kritik Usai Umbar Paha di Pemotretan 

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Jadi Model Cover Majalah Bareng "Kai", Jennie BLACKPINK Tuai Kritik Usai Umbar Paha di Pemotretan  Foto: Soompi

Winnetnews.com - Salah satu member BLACKPINK kembali menampilkan pesona tak tertahankan. Baru-baru ini, majalah ELLE Korea merilis beberapa cover majalah mereka untuk edisi bulan Oktober mendatang yang menampilkan Jennie BLACKPINK. Pada pemotretan kali ini, Jennie menampilkan aura elegan hingga polos dan natural dengan berbagai gaya lewat busana-busana koleksi brand fashion Chanel.

Pada foto sampul pertama, Jennie terlihat begitu cantik mengenakan kaus putih dan blazer dengan gaya yang tetap swag. Dalam foto kedua, pelantun "SOLO" itu tampil dengan balutan kemeja putih sambil menatap ke arah kamera dengan tatapan khas Jennie yang dingin.

Dua foto terakhir tampil dengan tema monokrom. Pada foto ketiga, Jennie menunjukkan pose seksi-nya dimana idol kelahiran 1996 ini terlihat mengumbar pahanya. Dia duduk di dekat jendela dengan pandangannya ke arah kamera, yang akan membuat penggemar tertarik dengan visualnya. Pada foto terakhir, dia melakukan sesi foto dengan anjing kesayangannya bernama Kai. Dia memperlihatkan tawa bahagianya ke arah kamera sambil memeluk Kai.

Foto-foto pemotretan Jennie ini pun tidak luput dari komentar netizen di situs TheQoo. Sebagian besar netizen menyukai penampilan Jennie pada foto pertama dan kedua yang tampak elegan dan cantik tetapi mereka tidak menyukai foto ketiga dan keempat yang dinilai kurang bagus.

"Dua foto pertama bagus. Dua foto terakhir memalukan," protes seorang netter.

"Mengerikan kalau dia tertawa seperti itu," tutur netter lain.

"Sesuatu yang sangat menakutkan di foto terakhir," seru netter lain.

"Dia tidak pandai mengambil foto," kata netter lain.

"Jennie sangat cantik tetapi emosinya di foto tidak baik," ujar netter lain.

"Aku pikir semuanya baik-baik saja kecuali untuk foto terakhir," tambah netter lainnya.

"Foto sampulnya seperti foto tahun 90-an? Aku merasa mereka hanya memperhatikan penampilan Jennie tanpa peduli dengan hal lain," sambung netter lain.

"Wajahnya sangat cantik tapi aku merasa dia harus mengubah gerakan tangan atau senyumnya," sahut netter lain.

"Foto-fotonya bagus, tapi aku pikir itu bukan yang terbaik," komentar netter lainnya.

"Aku pikir fotonya bagus, terutama foto kedua," ucap netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?