Jadi Murid yang Disayang Guru Pasti Enak Dong? Coba Deh Pakai 5 Trik Ini Di Jamin Oke!

Jadi Murid yang Disayang Guru Pasti Enak Dong? Coba Deh Pakai 5 Trik Ini Di Jamin Oke!

Rabu, 27 Apr 2016 | 11:30 | Kontributor 3
Winnetnews.com - Bentar lagi bakal jadi murid baru dan bakal ketemu guru baru dong. Kegiatan belajar mengajar memang selalu nggak lepas dari subyektifitas guru. Sehingga tak jarang ada guru yang pilih kasih terhadap muridnya.

Kalo kamu mengalami hal tersebut kamu bisa kok jadi murid kesayangan guru di kelas. Pasti dong kalo jadi murid kesayangan nilai kamu bakal oke deh. Nih coba 5 trik ini biar guru luluh di depan kamu:

Pinter/Rajin

image0

Murid yang pinter atau nggak rajin deh pasti bakal di sayang guru. Kalo ada tugas buru-buru deh kamu kerjain. Kalo papan tulis sudah penuh catatan guru, coba deh kamu langsung maju kedepan, dan bantu hapusin papan tulis.

Duduk di Depan

image1

Biasanya guru selalu menilai subyektif terhadap anak murid dari tempat mereka duduk lho. Soalnya minat belajarnya murid itu dapat diliat dari posisi tempat duduknya. Kalau dia duduk di belakang, pasti mereka nggak niat belajar, doyannya bercanda doang.

Sebaliknya, kalau dia duduk di depan, minat belajarnya tinggi. Padahal kan belum tentu. Banyak kok murid yang duduknya di belakang tapi malah juara kelas. Dan banyak juga murid yang duduknya di depan tapi nilainya biasa-biasa aja.

Ketua Kelas

image2

Nah ini yang sering terjadi…walaupun murid nggak pinter atau rajin tapi kalo dia ketua kelas, pasti deh bakal disayang sama guru. Pokoknya guru dengan tipe yang kayak gini, meski ketua kelasnya nggak pinter-pinter amat juga nilainya dibagusin.

Soalnya mereka mikir, ketua kelas itu ribet, apalagi kalau ada apa-apa guru selalu lewat ketua kelas. Makanya, nilai ketua kelas suka dilebihin.

Cakep/rapih

image3

Nah, kalo yang ini memang ada benarnya juga kok, memang punya wajah keren atau cantik punya nilai lebih deh. Apalagi kalo murid yang rapih pakaiannya, rambutnya dan sepatunya, biasanya disayangi oleh guru. Beda banget sama murid yang rambutnya gimbal, pakaiannya lusuh wah pasti nggak dipandang guru deh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...